Ketum FPI Pimpin Doa Korban Kerusuhan, Amien dan Fadli Zon Hadir

KONTENISLAM.COM - Para pendukung paslon 02 Prabowo-Sandi saat ini tengah menggelar aksi doa bersama di pelataran Masjid At-tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Minggu (30/5).

Para pendukung tersebut mulai dari Dewan pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto, Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon hingga Ketua Umum FPI, Sobri Lubis.

Mereka berkumpul untuk mendoakan korban kerusuhan yang terjadi sejak tanggal 22 hingga 22 Mei 2019. Doa dipimpin langsung oleh Ketum FPI Sobri Lubis yang meminta agar para korban tersebut diangkat derajat oleh Allah SWT.

"Kita mendoakan semoga diangkat derajatnya oleh Allah SWT di dunia dan akhirat. Dan juga yang sedang luka-luka, luka berat, yang kritis, yang masih hilang, ini semuanya kita doakan," kata Sobri di lokasi.

Tak hanya itu, doa dari mereka juga dikhususkan bagi korban yang mengalami keadaan luka saat tengah menyuarakan aspirasi tersebut. Baginya, hal itu bisa menjadi saksi nanti saat di akhirat kelak.

"Yang luka-luka dalam berjuang, setetes darah itu jadi saksi di hadapan Allah, luka luka itu nanti bersaksi," jelasnya.

'"Kalau nanti dia masuk ke neraka, 'aku ikut berjuang untuk agama bangsa dan negara' mana buktinya, ini," tambahnya.

Sementara, untuk korban jiwa, maka dia menegaskan bahwa mereka meninggal dalam jalan yang diberikan Allah SWT. Dia menyebut bahwa tak ada kerugian yang didapatkan selama masih berada di jalan tuhan yang maha kuasa.

"Apalagi yang meninggal dunia. Orang yang mati syahid di jalan Allah, percaya sama nabi. Enggak ada yang rugi berjuang di jalan Allah," jelasnya.

"Yang luka-luka kata nabi SAW, dosanya diampuni, jangankan yang sakit berat, tertusuk duri saja kata nabi kalau dia ikhlas, selama dia sakit kalau ikhlas berguguran dosanya," pungkasnya.

sumber: kumparan

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam
Axact

KESESATAN SYIAH

KESESATAN SYIAH INDONESIA sudah sangat parah, mereka menghancurkan pemikiran umat Islam Ahlul Sunnah melalui kajian kajian mereka dan buku buku mereka dan satu lagi mereka sudah masuk ke jajaran pemerintahan Indonesia, sehingga bisa merubah undang undang menurut kepentingan syiah

Post A Comment:

0 comments: